Lahirnya IRMARIS (Ikatan Remaja Masjid Riyadhus Sholihin)


Syuro Remaja Masjid Riyadhus Sholihin
Suasana malam Minggu yang cukup ramai di Masjid Riyadhus Sholihin (25/06). Pukul 20.30 wib, acara pembentukan remaja masjid di wilayah Perumahan Graha Asri Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi ini dihadiri oleh 45 remaja muslim Graha Asri. 
 
Acara yang dibuka oleh ustad Mursalin selaku ketua DKM Riyadhus Sholihin ini cukup menggembirakan untuk awal dari gerakan dakwah di kalangan remaja. Sebagai pembimbing remaja masjid yaitu Muhammad Sholeh yang tinggal di Jalan Cisanggiri 2, beliau cukup optimis dengan semangatnya para remaja-remaja tersebut. 

Diawali dengan pembentukan struktur baru remaja masjid ini, akhirnya telah membuahkan hasil yang cukup menggembirakan. Ketua yang dijabat oleh Andi yang tinggal di Jalan Cisanggiri 4C No 60, wakil ketua Shinta, sekretaris Muti, Bendahara Regita, wakil bendahara Robby, dan ada beberapa humas untuk mendukung terlaksananya program-program dakwah ini yaitu: Rass, Wisnu, Hesti, dan Rafli.

Setelah pembentukan struktur, merekapun bersepakat untuk menamakan organisasi ini menjadi IRMARIS (Ikatan Remaja Masjid Riyadhus Sholihin). Akhirnya Tim media pun menemui salah humas yang telah terpilih untuk mengetahui motivasi terbentuknya IRMARIS ini.

Rafli (Humas IRMARIS)
“Saya berharap, supaya remaja-remaja di wilayah Perumahan Graha Asri lebih mengenal Islam” ucap Rafli.

“Mudah-mudahan dengan adanya organisasi ini, kita sering tadarusan, belajar fiqih, syariat Islam dan sharing serta berbagi masalah seputar remaja” tambah Rafli yang telah duduk di kelas 3 SMK Bina Mitra Cikarang Timur ini.

“Dan saya optimis organisasi ini lebih maju dan berkembang, Insya Alloh”, jawab Rafli ketika tim media mengajukan pertanyaan terakhir seputar IRMARIS ini.

Di era yang penuh dengan Narkoba laknatulloh ini, mudah-mudahan IRMARIS dapat membentengi hati para remaja yang ada di Graha Asri agar lebih Istiqomah terhadap Islam. Sehingga mereka akan menjadi generasi penerus bangsa dan agama yang lebih handal. (hr)



Sumber: www.muslimgrahaasri.com

1 Response to "Lahirnya IRMARIS (Ikatan Remaja Masjid Riyadhus Sholihin)"

Tinggalkan Pesan Anda: