Menjadi Kaya di Acara Ngaji PKPU di Mall

BANDUNG - Bertempat di Bandung Trade Mall (BTM) Jl Ibrahim Adjie No. 47 Cicadas Bandung, Sabtu (21/5/2011) PKPU menggelar acara Ngaji di Mall. Tujuannya untuk menjalin silaturrahmi
dengan masyarakat luas dengan mengupas tuntas bagaimana cara Nabi Muhammad saw berniaga serta menjadi sosok pemimpin dalam segala hal.


PKPU mendatangkan Jafrial Jasman, Founder Universal Transformation University dan Doni Agustiono, Direktur Marketing Tadzkia Book Network, menjadikan acara pengajian semakin menarik. Peserta diberikan edukasi tentang pentingnya menjadi kaya dan bahagia, sehingga memotivasi peserta untuk selalu mencari rezeki dengan tidak merasa kaku karena terbatas ruang dan waktu, selagi rizki itu halal caranya dan tempat mendapatkannya.

Selain itu, para peserta diberikan pencerahan bahwa dengan bersedekah harta tidak akan menjadi berkurang dan menjadi miskin, sebaliknya justru akan menjadikan harta kita berlipat ganda. Spontanitas kedua pembicara mengajak peserta untuk menyisihkan sebagian harta yang dibawa saat itu, maka terkumpul sejumlah Rp 1.935.000,- dan disalurkan melalui PKPU Bandung.


Tidak hanya itu, salah seorang pembicara melipatgandakan dana yang terkumpul menjadi 3 kali lipatnya.
100 peserta yang hadir terlihat antusias dengan pengajian di Mall. Hal itu terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada pembicara guna mendapatkan jawaban sebagai solusi dari permasalahannya.

Sebagai apresiasi untuk peserta, panitia menyediakan banyak doorprize yang semakin menambah semarak dan keceriaan di acara tersebut.

"Ngaji di Mall adalah gebrakan yang luar biasa, membuka cara berfikir masyarakat bahwa mencari ilmu itu tidak harus selalu di masjid, lain kali bisa dicari tempat-tempat yang lain seperti café untuk acara yang sama," ujar Doni Agustiono dalam sambutannya.

Sumber :
http://www.pkpu.or.id/news/menjadi-kaya-di-acara-ngaji-pkpu-di-mall

0 Response to "Menjadi Kaya di Acara Ngaji PKPU di Mall"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: