Mukerda Bekasi 23 April 2011

Setelah sukses menggelar musyawarah daerah (Musda), kini DPD PKS Kab.Bekasi akan menggelar musyawarah kerja daerah (Mukerda). Mukerda 2011 yang digelar pada tanggal 23 April 2011 di Balai Latihan Pasca Panen Cibitung Bekasi dan dibuka oleh Bupati Bekasi Ust. DR. H. Sa’duddin, MM dan dihadiri Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Ust H. Drs. Nur Supriyanto, MM.

Ketua DPD PKS Kab.Bekasi Ust H. Mohamad Nuh, Lc dalam Mukerda ini akan dilakukan pemaparan program kerja DPD PKS Kab.Bekasi kepada seluruh DPC & DPRa PKS se-kabupaten Bekasi. Program kerja mengacu kepada progam nasional PKS yang sudah ditetapkan pada Mukernas di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.
Selain sosialisasi program kerja, rangkaian acara mukerda juga diisi dengan pelantikan kader madya dan launching tim pemenangan PILKADA Kab. Bekasi, soliditas kader & struktur, kelengkapan strukur sampai dengan Kordinator di tingkat RT,rekrutmen kader baru serta target pemenangan pemilukada.
Pelantikan ini mempunyai makna strategis dalam rangka meningkatkan semangat rekruitmen dan konsolidasi kader. Rekruitmen dan konsolidasi kader merupakan salah satu pilar penting dalam mensukseskan program kerja dan agenda perjuangan PKS ke depan. Selain dilantik, para anggota PKS ini juga akan mendapatkan arahan dan sosialisasi program kerja partai.
Peserta musyawarah kerja ini meliputi para pengurus DPC, DPRa. Total peserta dalam rapat mukerda ini sebanyak tujuh ratus lima puluh orang. Juga di hadiri oleh seluruh kader dan simpatisan se-kabupaten bekasi di luar ruang rapat dengan acara hiburan, pameran, lomba, outbound dll. Dengan peserta lima ribu orang.
Program Unggulan
Salah satu program unggulan yang dicanangkan adalah menang pilkada 2012 & pemilu 2014 dengan target 20 kursi parlemen, menjadikan seluruh kantor PKS (DPC/DPRa) sebagai rumah aspirasi rakyat. Program kerja berikutnya diantaranya mengembangakan karakter generasi muda bangsa serta membangun kemandirian petani buruh dan nelayan.
Untuk bidang perempuan dua program unggulannya adalah Rumah Keluarga Indonesia dengan fokus garapan meningkatkan ketahanan keluarga, advokasi bidang keluarga dan perempuan. Program selanjutnya adalah Pos Wanita Keadilan (PWK) yang bertujuan meningkatkan pemberdayaan ekonomi keluarga dan peningkatan ketrampilan perempuan. Program PWK diharapkan dapat melengkapi dan bersinergi dengan program pemberdayaan perempuan dan keluarga dari elemen yang sudah eksis di masyarakat.
Dimeriahkan bazar, Lomba, Outbound dan Hiburan
Rangkaian acara pendukung mukerda pada tanggal 23 April ini, diantaranya bazaar, Festival Masakan & Jajanan Khas Bekasi, perlombaan anak-anak & dewasa, Outbound Selain itu juga digelar atraksi & penampilan yakni: Topeng Bekasi, Komunitas Pengamen Jalanan, Marawis, Nasyid (Izzatul Islam, Shoutul Harokah, F-One dll) dan tak kalah menarik banyaknya doorprize yang diberikan kepada kader dan simpatisan yang hadir.
(PKS-BEKASI)

0 Response to "Mukerda Bekasi 23 April 2011"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: