Wujudkan Keluarga Berkualitas Bersama PKS

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Cikarang Timur menggelar acara Hari Keluarga Nasional ( Harganas) dan Hari Anak Nasional dengan tema Bersama PKS Wujudkan Keluarga Berkwalitas, bertempat di desa Karangsari Cikarang Timur. Minggu (23/7) 

Hari Keluarga Nasional diperingati sejak  30 tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 29 Juni 1993. Harganas merupakan perwujudan pentingnya arti keluarga terhadap upaya memperkuat ketahanan nasional. Keluarga merupakan intuisi terkecil dalam masyarakat. Keluarga menjadi pondasi penting awal pembangunan karakter dan peradaban bangsa. 

"Mari kita sayangi keluarga kita, mari kita cintai keluarga kita, " Kata Oktobrianto ketua DPC PKS Cikarang Timur dalam sambutannya. 

Turut hadir pula anggota DPRD fraksi PKS propinsi Jawa Barat yang juga  caleg DPRD propinsi Jawa Barat dapil 9 kabupaten Bekasi H. Faisal Hafan Farid, SE,M.Si. 

 Aufa Sabila, S.I.Kom yang biasa dipanggil Neng Aufa caleg DPRD kabupaten Bekasi dapil 7 yang juga putri dari H. Faisal ikut pula memeriahkan acara Harganas di desa Karangsari Cikarang Timur. 
Dalam sambutannya  H. Faisal mengatakan, " PKS itu ada 3 gagasan. P artinya perut kenyang. Gampang mendapatkan bahan makanan dan murah harganya. K artinya kerjaan gampang. Mudah mencari pekerjaan. S artinya sehat. BPJS akan digratiskan jika PKS menang, " Pungkasnya.
 
 Acara yang berlangsung dari jam 07.00 WIB hingga jam 10. 00 WIB di depan Gg Masjid Al hidayah Karangsari Cikarang Timur dihadiri 150 peserta terdiri dari para kader, simpatisan warga Karangsari,ibu-ibu anggota KSN ( Kelompok Senam Nusantara) Karangsari dan anak-anak. Acara yang diawali dengan Senam Nusantara/senam PKS bersama  Coach Edi diikuti peserta dengan penuh semangat.
Acara Harganas ini cukup meriah karena bertabur doorprize dan wargapun antusias mengikuti acara hampai akhir. 
"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan warga senang, " Pungkas Umi Maslikah ketua panitia Harganas. 

Kalaulah tuan memetik pepaya
Petik yang tua lalu disimpan
Kalo tuan mendamba negri berjaya
Pilih PKS nomor 8


-Nanik-

0 Response to "Wujudkan Keluarga Berkualitas Bersama PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: