Konsolidasi UPKK SPKK DPC Cikarang Timur

DPC PKS Cikarang Timur  menggelar acara Konsolidasi  UPKK SPKK DPC Cikarang Timur Ahad (5/2) untuk kemenangan PKS pada pemilu 2024.

 Lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PKS bergema setelah acara dibuka. Dalam sambutannya, ketua DPC  PKS Cikarang Timur yang diketuai oleh Oktobrianto mengatakan,"meluruskan niat  untuk mendapatkan ridho Allah, berharap pahala dari Allah SWT" 
Lanjutnya "kunci kemenangan ada dua yaitu kerja dengan menjaga silaturahmi dan berdoa. Doa kemenangan supaya diijabah Allah SWT. "

Sambutan kedua oleh ketua SPKK Cikarang Timur Ana Herlina mengatakan akan membentuk forum diskusi agar mengetahui kegiatan- kegiatan yang diinginkan warga. 

Acara konsolidasi PKS Cikarang timur ini  dimulai pukul 07.00 - 13.00 WIB bertempat di desa Jatireja.
Dihadiri 80 peserta,utusan dari DPC, SPKK,tamu undangan dan ibu-ibu perwakilan UPKK wilayah kecamatan Cikarang Timur. Desa Tanjungbaru, Hegarmanah, Karangsari, Jatibaru,Cipayung, Jatireja, Labansari dan Sertajaya

Acara berjalan dengan lancar & seru dan yel-yel buat para peserta konsolidasi "Anggota PKS itu..Hangat - Moderat - Bersahabat. "

Acara dilanjutkan dengan materi Bedah Kekuatan Cikarang Timur oleh Eko Sutrisno. 
Materi kedua Strategi Pemenangan oleh Isman Nuryadin. 

Setelah coffee break acara dilanjutkan dengan materi ketiga Konsolidasi dan Sinergitas SPKK - UPKK oleh  Fatma Hanum. 
"7 amalan bagi mujahid dan mujahidah agar diberi kemenangan adalah sholat berjamaah ( bagi laki-laki), sholat tepat waktu bagi perempuan, melaksanakan sholat Rowatib, sholat Dhuha, sholat Tahajjud,  membaca Istighfar, tilawah Al Quran dan Sedekah, " Ungkap Fatma Hanum. 

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan forum diskusi. 
Ikrar pemenangan dikumandangkan sebelum acara ditutup. 

Beli Jengkol dimasak semur
Enaknya dimakan pake pepes dan ketupat. 
Kami ini Pejuang di Cikarang Timur
Siap menangkan PKS di pemilu 2024.

-Nanik-


0 Response to "Konsolidasi UPKK SPKK DPC Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: