PKS Menyapa di Kampung Bugel Salam


UPKK Sertajaya yang diketuai oleh Astri Wulansari pada hari Sabtu mengadakan Kegiatan PKS Menyapa di kampung Bugel salam. 

Kegiatan ini berbentuk tebus murah sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie goreng dan telur.  Dari harga 50.000 dijual murah dengan harga 25.000. Kupon yang disiapkan panitia sejumlah 100 kupon. 
Dibagikan ke warga sekitar melalui ketua RT Rahmat. Acara berlangsung dari pukul 07.00 - 10.00

Antusias warga terlihat saat panitia menggelar senam Nusantara. Mereka mulai berdatangan dan mengikuti senam dengan semangat. Bahkan ada seorang ibu yang sudah berumur mengikuti dengan semangat. "Biar sehat dan bahagia", ungkapnya sambil tersenyum. 

Acara ini dihadiri oleh ketua DPC PKS Cikarang Timur Oktobriyanto. Dalam sambutannya Okto menyampaikan bahwa kegiatan PKS menyapa ini adalah program turunan dari pengurus pusat, dengan tujuan untuk mengenalkan lambang PKS yang baru. Agar masyarakat mengenal dan faham lambang yang baru ini. Selain tebus murah sembako murah , ada juga pelayanan kesehatan berupa cek tensi dan berat badan. Serta ada bantuan kaca mata plus untuk orang tua dari harga 150.000 menjadi 20.000. 

Salah seorang peserta mengatakan sangat senang dengan acara PKS ini  dan meminta kepada pemerintah agar tidak harga-harga jangan naik terus. Dedi Arifin sebagai ketua Depera Sertajaya mengajak kepada warga sekitar nanti tahun 2024 untuk memilih PKS biar menang , dan bisa berbagi lagi bersama warga.

0 Response to "PKS Menyapa di Kampung Bugel Salam"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: