Inilah Prediksi Bang Saeful, Yang Akan Lolos Semifinal Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 telah memasuki fase delapan besar. Seluruh tempat di perempatfinal Piala Dunia 2022 telah terisi sepenuhnya. Delapan negara tersebut adalah Kroasia - Brasil, Belanda - Argentina, Maroko - Portugal,   Inggris - Prancis. 

Saat ditanya melalui pesan singkat, salah seorang tokoh, Cikarang Utara yang juga penggemar sepakbola, Saeful Islam memprediksi dengan percaya diri bahwa Argentina, Brazil, Inggris akan lolos semifinal dengan mudah. Namun untuk Maroko dan Portugal dirinya masih ragu. 

"Argentina, Brazil, Inggri, sedangkan Maroko dan Portugal 50 : 50," jawab Saeful Islam yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Rabu (7/12) sore. 

Namun setelah ditanya kepastiannya, Saeful akhirnya memprediksi Maroko akan lolos ke semifinal. 

Babak perempatfinal Piala Dunia 2022 digelar Jumat (9/12/2022) malam WIB. Kroasia vs Brasil tersaji di Education City Stadium.

Delapan besar dilanjutkan dengan duel Belanda vs Argentina. Pertandingan digelar Sabtu (10/12) dini hari WIB di Lusail Stadium.

Pertandingan hari Sabtu dilanjutkan dengan Maroko vs Portugal. Al Thumama Stadium menjadi arena pertarungannya.

Fase delapan besar Piala Dunia 2022 ditutup dengan duel dua tim raksasa Eropa, Inggris vs Prancis. Laga dihelat di Al Bayt Stadium, Minggu (11/2) dini hari WIB. (*hs) 

0 Response to "Inilah Prediksi Bang Saeful, Yang Akan Lolos Semifinal Piala Dunia 2022"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: