Ayah Luangkan Waktu Untuk Curhat Istri


Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Cikarang Timur menggelar acara Hari Ayah dengan tema Ayah yang hebat, akrab dengan anaknya. Di Taman RPTRA desa Jatireja. (27/11). 

Feranida selaku ketua RKI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang memberikan sambutan dan mengajak para Ayah untuk bergabung di Forum Ayah kabupaten Bekasi . Pendaftaran bisa menghubungi ketua DPC atau SPKK Cikarang Timur sehingga nanti bisa ikut forum ayah yang ada di Cikarang Timur. 
"Menjadi ayah hebat yang sayang kepada anak & keluarganya " Ungkapnya. 

Dalam sambutannya Feranida berpesan kepada para Ayah yang hadir pagi ini di Taman RPTRA desa Jatireja dalam acara Memperingati Hari Ayah. 

Pesan Feranida," Ada 2 peran Ayah di dalam Keluarga. 
Pertama, Ayah ternyata engkau penyebab utama. 
Ayah adalah seorang Presiden Directur. Didalam rumah tangga yang harus memberikan visi misi kepada keluarganya. Sedangkan seorang ibu adalah Manajer yang akan mengatur semuanya. 

Sebagai seorang Presiden Directur, seorang ayah harus memiliki visi dan misi yang jelas yang disampaikan kepada keluarganya. Sehingga keluarga itu bisa menjadi tim yang hebat yang bisa bersama-sama mewujudkan visi dan misi keluarga tersebut. 

Lanjutnya, "Seorang ayah dituntut untuk bisa membersamai Ibu di dalam mendidik anak-anaknya. Jangan biarkan para Ibu merasa sendirian dalam mendidik anak, apalagi ketika menemui berbagai kesulitan. "

Belajar dari banyak hal . Seperti misalnya kejadian seorang ibu yang menyiksa anaknya. Dukungan emosional dari seorang ayah/ suami kepada istri akan memberikan efek yang sangat luar biasa. Meluangkan waktu untuk mendengarkan keluh kesah para ibu. Para Ibu hanya ingin didengar, jangan dipotong pembicaraannya, tanpa dikomentari,tanpa diberikan solusi. Cukup luangkan waktu 10-15 menit. 

Pesan yang kedua, Feranida mengatakan " Ayah sebagai pahlawan pelindung  keluarga. "
Jadilah Ayah tangguh yang bisa melindungi keluarga dari berbagai macam ancaman diluar rumah. 

"Semoga dengan menjadi Ayah yang baik dan  pelindung keluarga,  Ayah akan mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT. 

Diakhir sambutannya Feranida berpesan kepada para Ayah , " Selalu sediakan waktu buat curhat para Ibu ( istri) setiap hari 10-15 menit, istrinya disayang, dipeluk sehingga ibu-ibu lebih sayang kepada suaminya. " pungkasnya.

-Nanik -

0 Response to "Ayah Luangkan Waktu Untuk Curhat Istri"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: