Anna Herlina : RKI Berikan Apresiasi dan Penghargaan yang Tinggi kepada Para Pendidik

Di Hari Guru Nasional ini, RKI (Rumah Keluarga Indonesia) Cikarang Timur mengadakan kunjungan ke sekolah dan ke rumah guru-guru di Desa Hegarmanah dan Jatireja. (25/11)

Anna Herlina, Ketua SPKK bersama pengurus memberikan memberikan cinderamata berupa buket untuk para guru PAUD dan TK. 

"RKI ingin memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para pendidik yang telah mendedikasikan dirinya membina dan membimbing generasi muda sejak dini." Ungkap Anna Herlina.

Para Guru yang menerima bingkisan dari RKI mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, mereka tidak menyangka perhatian yang begitu besar dari RKI kepada para Guru. Bahkan ada yang sampai berkaca-kaca karena terharu atas perhatian RKI kepada guru-guru tersebut. 

Saat memberikan bingkisan kepada para guru, Anna menyampaikan agar kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan sebagai motivasi bagi para guru supaya lebih bersemangat lagi dalam mendidik murid-murid.

 "Jangan dilihat dari bentuk dan nominal nya, namun lihatlah ketulusan hati kami dari yang paling dalam." Ucap Anna kepada ibu-ibu Guru. 

Kunjungan dilakukan mulai pukul 09.00- 11.00 Dilanjutkan lagi pukul 13.00 - 14.30. Berakhir di rumah Ibu Maryam desa Jatireja kecamatan Cikarang Timur.

0 Response to "Anna Herlina : RKI Berikan Apresiasi dan Penghargaan yang Tinggi kepada Para Pendidik"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: