Dewan PKS Saeful Islam meresmikan Taman Bonsai sebagai Icon Desa Karangsari

Cikarang Timur, 17 Agustus 2022.
Malam peringatan HUT RI ke 77 di Desa Karangsari semakin meriah dengan adanya peresmian Taman Bonsai sebagai Icon Desa Karangsari oleh Anggota komisi 3 DPRD kabupaten Bekasi, Bapak Saeful Islam SH dan Kepala Desa Karangsari Bapak Umbara. Peresmian ini diikuti dengan peresmian rumah baca yang bersebelahan dengan Taman Bonsai di lingkungan kantor Desa Karangsari. Sarana masyarakat tersebut dibangun oleh mahasiswa/wi  Universitas Pelita Bangsa Cikarang dalam kegiatan KKN beserta warga karangsari. 

Selain bapak Saeful Islam dan Lurah Umbara, Malam peringatan HUT RI ke 77 ini dihadiri oleh Sekretaris Desa beserta perangkat Desa yang lain, perwakilan BPD setempat, perwakilan dari Polsek , Bimaspol dan tokoh-tokoh Masyarakat. Acara diawali dengan pembukaan dan Doa, dilanjutkan dengan sambutan Lurah Umbara dan Dosen Pembimbing KKN. Acara berlanjut dengan pengalungan karangan bunga  kepada salah satu mahasiswa dan dosen pembimbing oleh Lurah Umbara yang kemudian disambut dengan pemberian cinderamata dari Dosen pembimbing KKN kepada Lurah Umbara. Berikutnya adalah sambutan dari anggota komisi 3 DPRD kabupaten Bekasi fraksi PKS Bapak Saeful Islam SH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada para mahasiswa/wi yang sudah menyelesaikan kegiatan KKN dan mewujudkan beberapa fasilitas Desa yang bermanfaat untuk warga Karangsari.  Anggota Dewan PKS yang biasa dipanggil _Bang Ipul_ ini juga menyampaikan bahwa siap mengawal aspirasi warga Karangsari terutama yang terkait infrastruktur yang menjadi bidangnya Komisi 3. Anggaran tahun 2023 sekitar 6.3 Triliun untuk infrastruktur di tahun 2023 harus bisa diserap dan dinikmati oleh masyarakat Bekasi.

Malam peringatan tersebut juga sebagai malam penutupan kegiatan KKN mahasiswa/wi jurusan managemen universitas Pelita Bangsa. Sekitar  50 orang mahasiswa/wi melakukan KKN di Desa Karangsari selama 1 bulan mulai dari pertengahan Juli sampai dengan pertengahan Agustus 2022. Selain Taman Bonsai dan Rumah Baca,  kegiatan KKN ini juga membuat Google Map Desa, barcode peduli lindungi, bak sampah Desa, Gapura dan  mural tembok dijalan masuk kantor desa. Bazaar rakyat oleh warga sekitar yang menjual macam-macam makanan dan pakaian juga digelar menambah kemeriahan acara. Anak-anak menampilkan Tarian tradisional untuk mengembangkan bakat mereka. Pemberian piala atau hadiah kepada para juara lomba juga merupakan acara yang ditunggu para peserta.
Acara ditutup dengan hiburan musik untuk menghibur warga yang hadir pada acara tersebut.

1 Response to "Dewan PKS Saeful Islam meresmikan Taman Bonsai sebagai Icon Desa Karangsari"

  1. When the control cam is pivoted ahead, it releases a spring-mounted cam plate 점보카지노 extending across the again of the machine. A catch on the opposite end of the kicker grabs a control cam piece and pivots it ahead. A spring pulls the control cam again to its authentic place, however the gear meeting slows it down significantly -- the gears act as a mechanical delay. There are any variety of methods to arrange these elements, and manufacturers have tried dozens of approaches over time, so we'll focus on to} one consultant design. The basic design includes three reels mounted on a central shaft.

    BalasHapus

Tinggalkan Pesan Anda: