Takjil Keliling Desa SPKK Cikarang Timur


SPKK Cikarang Timur berbagi takjil di 5 titik, yaitu Desa Labansari, Cipayung, Karangsari, Jatibaru dan Tanjung baru. Paket takjil yang dibagikan berupa makanan pengantar berbuka sejumlah 200 paket dan masing-masing Desa mendapatkan 40 paket. (13/4) 

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan dirumah ketua UPKK(Unit Perempuan Ketahanan Keluarga) Depera dan rumah-rumah para tokoh di desa setempat, sebagai bentuk Riayah bagi yang sudah mendapatkan KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS. 

Antusias warga yang mendapatkan paket takjil sangat tinggi. 
"Saya mewakili warga Kampung Babakan, Desa Labansari mengucapkan beribu- ribu terimakasih atas kehadiran dan takjilnya. Mudah- mudahan kebaikan ibu-ibu SPKK Cikarang Timur dibalas Allah SWT "Ungkap tokoh masyarakat Ecovilage Bisron.

Warga bertekad memenangkan PKS di pemilu 2024 nanti dan berterima kasih atas perhatiannya kepada warga di desa Cikarang Timur . 

Anna Herlina sebagai ketua SPKK Cikarang Timur juga berterima kasih kepada tim sosial yang diketuai Wiwinarsih atas kerja keras untuk Program Berbagi Takjil Ramadhan ini.

"Semoga ibu-ibu panitia mendapatkan balasan kebaikan yang berlimpah" Pungkasnya. 

Sebelumnya, tanggal 9 April 2022 kemarin SPKK sudah berbagi takjil di Desa Hegarmanah sebanyak 50 paket.

Dan rencana selanjutnya masih akan mengadakan bagi takjil di Desa Sertajaya dan Jatireja. Agar 8 Desa di Cikarang Timur merata semua.

(Nanik Khusniyah)

0 Response to "Takjil Keliling Desa SPKK Cikarang Timur "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: