Tak Pernah Mimpi, Nek Esih Dapatkan Paket Jumber dari RKI Cikarang Timur


PKSCikarangTimur
Salah seorang warga lansia Kampung Rawa Bangkong, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, Nek Esih (71 th) tak pernah mimpi akan mendapatkan paket Jumat Berkah (Jumber). Hal itu disampaikannya saat berdialog dengan Pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Cikarang Timur Farida, saat acara Jumber di wilayahnya, Jumat (1/10) pagi. 

"Mimpi apa semalam hari ini dapat paket jumber," kata Nek Esih.  

Lanjutnya Nek Esih juga tidak pernah mimpi tentang hal itu.

"Saya ga pernah mimpi, karena setiap hari habis isya sudah tidur dan jam 3 bangun meminta rejeki kepada Allah SWT dan alhamdulillah hari ini dapat rezeki," jelas Nek Esih. 

Sebelumnya, Farida juga memberikan sambutan, dia mengatakan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai yang senantiasa melayani atau berkhidmat untuk rakyat baik disaat ada pemilu atau pun tidak. 

"PKS juga memohon do'a dan dukungan dari warga agar bisa tetap eksis di perpolitikan Indonesia sehingga PKS bisa terus memperjuangkan rakyat kecil. Adapun salah satu bentuk dukungannya adalah dengan mendaftar menjadi anggota PKS," pungkas Farida. 

Diketahui paket Jumber yang disediakan hari ini 22 paket, penerima paket jumber terdiri dari 5 orang pemegang KTA dan 17 orang pembuat KTA baru. Antusias para ibu-ibu untuk membuat KTA juga terlihat dengan penyerahan KTP.

Para dhuafa penerima bantuan jumber sangat bersyukur dengan adanya program ini,karena bisa sedikit membatu kebutuhan mereka, tersirat kebahagiaan di wajah mereka walau nilainya tidak seberapa,sapaan dan kepedulian kita yang membuat mereka sangat bahagia,

Jumber adalah agenda rutin RKI, karena sesuatu dan lain hal, Jumber Yang seharusnya di Desa Karangsari akhirnya pindah ke Kelurahan Sertajaya, Walaupun pindah lokasi tidak mengurangi semangat tim Jumber hari ini.

Semoga RKI dan SPKK DPC Cikarang Timur diberi kemudahan oleh Allah untuk dapat terus berdakwa dan menebar kebaikan. 

penulis: Titis
editor: Hery





 

0 Response to "Tak Pernah Mimpi, Nek Esih Dapatkan Paket Jumber dari RKI Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: