Oktobriyanto Mengajak Anggotanya Ramaikan BOE Cikarang Timur

PKS Cikarang Timur - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Oktobriyanto mengajak para anggotanya meramaikan Bisnis Opportunity Expo (BOE) yang digelar mulai tanggal 10-24 Oktober 2021.

"Mari kita ramaikan kegiatan BOE yg berlangsung dari tanggal 10-24 Oktober 2021, mari kita budayakan membeli atau belanja dari rekan kita sendiri," tegas Okto dalam video singkatnya di grup whatsapp PKS Cikarang Timur, Sabtu (9/10) pagi. 

Lanjut Okto, dengan memperdayakan ekonomi anggota, mudah-mudahkan dapat memperkuat ekonominya, dan dapat memenangkan PKS di pemilu 2024. 

"Dengan belanja dari rekan kita sendiri mudah-mudahan dapat memperdayakan ekonomi anggota, dan dapat memenangkan pemilu 2024. Mari sekali lagi kita suksedkan gerakan PKS berdaya, " pungkasnya. 

Diketahui bahwa kegiatan bidang BPJE PKS yaitu BOE ini serentak digelar secara nasional. BOE sendiri mirip seperti pasar. Namun di Cikarang Timur digelar secara online melalui beberapa grup whatsapp. Kegiatan ini diikuti oleh anggota, simpatisan dan masyarkat umum yang tentunya sudah mendaftarkan diri melalui panitia BOE. (hs) 


Info lebih lanjut tentang BOE silahkan menghubungi:
Ketua BPJE DPC Cikarang Timur
Heru Santoso, Hp Wa 081249628176

0 Response to "Oktobriyanto Mengajak Anggotanya Ramaikan BOE Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: