Kiman: Daripada Ngegosip, Mending Ikut Pelatihan Program PKS


PKSCikarangTimur
Kiman ialah salah seorang Ketua RT di Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur yang menyambut baik progam-program Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal itu disampaikannya pada saat acara Jumat Berkah yang diadakan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Cikarang Timur di wilayahnya. 

"Daripada ngegosip bae... mending bikin apa yang bisa menghasilkan," ucap Kiman yang disambut tawa ibu-ibu, Jumat (24)/9) siang. 

Lanjut Kiman, dia mempersilahkan RKI untuk mengadakan pelatihan-pelatihan bagi warganya, terutama ibu-ibu rumah tangga di kampungnya.



Sebelumnya, ada pembagian Kartu Tanda Anggota PKS, dan juga acara Jumat Berkah yang digelar oleh RKI Cikarang Timur di rumah Ketua DPRa Jatibaru, Daddy. 

Perwakilan dari RKI Cikarang Timur, Mulyani menjelaskan bahwa KTA ini memiiki fungsi diantaranya Mendapatkan pembinaan anggota, Pendampingan menghafal Al Qur'an, Akses Pengajuan Aspirasi dan Mengikuti kegiatan kepartaian. 

"Serta Mengikuti kegiatan sosial, Bantuan sosial dan bencana, Konsultasi kesehatan, Komunitas usaha dan pendampingan, Mendapatkan pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh PKS." lanjut Mulyani. 

Diketahui juga, hadir Ketua RW setempat Atta, dan menyampaikan sambutannya. 

"Saya rela meninggalkan urusan penting saya untuk hadir di sini. Ini dalam rangka mengedepankan urusan masyarakat. Dan saya berterimakasih kepada PKS yang sudah membantu warga saya, " jelasnya. 


Rep: Mulyani
Editor: Hery





 

0 Response to "Kiman: Daripada Ngegosip, Mending Ikut Pelatihan Program PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: