Jumat Berkah Bersama SPKK dan RKI Cikarang Timur di Kampung Cambay


PKSCikarangTimur
Pagi yang cerah, sekitar jam 10.00, warga Kampung Cambay, Desa Jatibaru, Cikarang Timur berkumpul di aula kampung. Warga yang berjumlah sekitar 36 orang itu sangat bersemangat mengikuti acara jumber. Pelaksanaan Jum'at Berbagi SPKK Cikarang Timur hari ini dalam bentuk berbagi paket sembako dan pembagian KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS.(24/09)

"Semoga dengan adanya KTA ini akan mempermudah dakwah kita di bidang agama, sosial, ekonomi." Mulyani, wakil SPKK Cikarang Timur menyampaikan.

Lanjutnya, selain pengembangan pengetahuan agama, pemilik KTA juga bisa gabung bersama SPKK dalam belajar maupun mengajarkan keterampilan dan keahlian. Juga, lebih mempermudah dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat desa. 

"Saya sangat berterima kasih dan senang sekali bila warga saya diajarkan keterampilan agar waktu yang mereka miliki lebih bermanfaat dan bisa menghasilkan karya." Ungkap Kiman, Ketua RT dalam sambutannya.

Sejumlah 36 paket sembako telah dibagikan. Yaitu, 26 paket untuk penerima KTA, 5 paket untuk pemilik KTA, 2 paket spesial untuk penerima KTA, 3 paket spesial untuk para undangan.

"Saat berbagi dengan mereka ada kebahagiaan tersendiri di hati. Walau pemberian dari kami tidak seberapa, namun ketulusan hati kami untuk berbagi membuat mereka bahagia." Ungkap Mulyani.

Lanjutnya, akhirnya kebahagiaan itu kembali kepada kami, bahagia melihat mereka bahagia.

"Semoga JumBer ini akan terus terlaksana dan merata di semua kampung yang ada di Cikarang Timur. Semoga ke depannya lebih baik lagi baik itu paket sembakonya juga pelaksanaannya." Pungkasnya.

(ana)





 

1 Response to "Jumat Berkah Bersama SPKK dan RKI Cikarang Timur di Kampung Cambay"

  1. The best slot games, most played online - DrmCAD
    The best slot games, most played 하남 출장안마 online. Play responsibly. Slot is 안양 출장안마 not 부산광역 출장샵 meant to be played at home, on the 거제 출장마사지 internet 양산 출장샵 or online, on a laptop or

    BalasHapus

Tinggalkan Pesan Anda: