Bedah Buku Cahaya Dunia bersama Pak Cah


PKSCikarangTimur
- R
KI Cikarang Timur adakan bedah buku Cahaya Dunia bersama Cahyadi Takariawan atau yang biasa dipanggil Pak Cah. (1/11) pagi.

Bedah buku dengan nama pena penulis Syasha Lusiana ini dihadiri sebanyak 121peserta. 58 peserta via zoom dan 63 peserta via streaming youtube.

"Setiap kelahiran di muka bumi adalah cahaya. Apabila tak ada kelahiran, maka bumi tak akan berkembang, poros dunia akan terhenti." Ungkap Lusiana Rahmawati, nama asli penulis.

 

Acara ini berlangsung dari jam 09.00-12.00. Para peserta sangat semangat dan antusias saat Pak Cah menyampaikan bahwa Cahaya Dunia harus disiapkan kehadiran dan perannya.

"Acara bedah buku yang sangat bermakna sudah kita dapatkan hari ini. Semoga menjadi ilmu yang berkah dan aplikatif untuk membina keluarga kita." Kata Annisa, salah satu peserta.

Yuli, peserta yang lain juga memaparkan bahwa materinya "daging" semua dan luar biasa bisa membuka dan memperbarui kembali cara pandang dalam pengasuhan.

"Bermanfaat sekali materinya, terutama buat saya yang masih tertatih belajar jadi orang tua" Isti'anah juga mengungkapkan rasa harunya.

Aning, peserta yang lain juga menyatakan hikmah dalam masa pandemi mengikuti webinar secara online bisa nyambi kegiatan bersama keluarga.

"Terima kasih buat pembicara dan panitia. Sangat bermanfaat ilmunya. Semoga menjadi amal jariyah buat semua yang sudah berperan dalam terlaksananya acara ini." Pungkasnya.


(ana)








 

0 Response to "Bedah Buku Cahaya Dunia bersama Pak Cah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: