Webinar Parenting Ayah Hebat Bunda Cerdas


PKSCikarangTimur
RKI BPKK DPC PKS Cikarang Timur adakan Webinar Parenting Ayah Hebat Bunda Cerdas, dengan pembicara Ayah Irwan Rinaldi. (26/09) pagi.

Seminar online via Zoom ini dihadiri peserta sebanyak 94 orang, 50% diantaranya pasangan suami istri.

"Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan peran Ayah dan Bunda terhadap buah hati. Terlebih di masa pandemi ini, orang tua lebih punya banyak waktu di rumah." Ungkap Ketua DPC Cikarang Timur, Okto Briyanto dalam sambutannya.

simak videonya di:

Acara yang berlangsung dari jam 09.00-11.00 ini sangat menarik perhatian para peserta saat Ayah Irwan memaparkan masalah pengasuhan yang belum tertunaikan di masa perkembangan anak

"Luar biasa, jadi merasa tertohok masih banyak hutang pengasuhan yang harus kami bayar.Terima kasih juga hadiah dari sponsor." Ungkap salah satu peserta saat diwawancarai via online.

Peserta lain juga menyatakan materinya sangat bagus. Tetap bisa menyimak walaupun sambil ngurus anak-anak yang super aktif.

"Saya jadi tambah ilmu. Penjabarannya super sekali.Selamat untuk penerima doorprize & grandprize. Terimaksh buat semua panitia acara ini.Sukses selalu untuk kita semua. Semoga bisa menjadi Ayah dan Ibu yang hebat & cerdas." Pungkasnya.


(ana)





 

0 Response to "Webinar Parenting Ayah Hebat Bunda Cerdas"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: