Silaturahim Berlanjut, BPKK Cikarang Timur Datangi DPRa Karangsari

PKSCikarangTimurSafari dalam rangka silaturahim,  masih terus berlanjut. Kali ini BPKK DPC PKS Cikarang Timur mendatangi kediaman Ibu Diana, kader ranting BPKK di Karangsari yang tak lain adalah istri Ketua DPRa Karangsari, Edi Wijaya, Ahad (26/01/2020).

Sambutan luar biasa kami rasakan. Ada sekitar 12 orang ibu yang menemani kami dan menyimak penjelasan Anna Herlina selaku Ketua BPKK memperkenalkan struktur dan rencana program.

Dan yang unik,  mereka membawa produk-produk hasil usaha mereka. Seperti yang terhidang di hadapan,  ada telor asin, bolu, puding, pizza, stik gabus, kue bawang, peyek kacang,  dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu,  Bu Aam menjelaskan bahwa ibu-ibu Karangsari kebanyakan mempunyai usaha memproduksi makanan kecil/cemilan. "Kedepannya,  kami mengharapkan ada wadah yang bisa menampung produk mereka agar bisa keluar dari Karangsari sebagai perluasan pemasaran". Lanjut bu Aam.

Hal ini menjadi tantangan buat BPKK DPC PKS Cikarang Timur untuk bisa membantu potensi ibu-ibu ini nantinya.

Selain bisa mencicipi berbagai penganan, dalam kunjungan ini juga kami di beri hasil panen dari kebun yaitu labu dan pulang membawa banyak telur asin dan abu gosok.

Inilah rejeki dari bersilaturahim dan yang terpenting adalah bertambahnya ukhuwah dalam dakwah.

(YANI)





 

0 Response to "Silaturahim Berlanjut, BPKK Cikarang Timur Datangi DPRa Karangsari"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: