Rumah Warga Roboh Diterpa Angin, PKS Berikan Dana Bantuan

PKSCikarangTimurUcapan terimakasih disampaikan, saat penyerahan Bantuan Dana dari  DPC PKS Cikarang Timur. Bantuan tersebut untuk meringankan beban salah seorang warga, Ibu Emis (dhuafa) yang rumahnya roboh d terpa angin saat hujan lebat pada Rabu 01 Januari 2020.

"Terimakasih kasih pak sudah membantu kami, bapak dapat kabar dari siapa? Bapak dari PKS ya?" tanya Emis saat menerima bantuan, di Kampung Ceger RT 01/03 Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, Jumat (3/1/20) sore.

Ditanya tentang hal itu, Kader PKS Cikarang Timur yang menyampaikan amanah bantuan dana, Umar pun mengatakan bahwa dirinya mengetahui kejadian Selasa malam. Dan dirinya memohon maaf jika PKS saat ini juga sibuk membantu korban musibah banjir.

"Iya ibu saya baru dapat info semalam, karena PKS sibuk juga membantu korban banjir. Mohon maaf kalo saya baru bisa datang kesini," jelas Umar.

Umar juga menambahkan hanya ini bantuan dari PKS semoga bisa bermanfaat. Terlihat warga pun menghampiri Umar, datang dan melihat dengan wajah senang, kagum atas kepedulian PKS. (*)








 

0 Response to "Rumah Warga Roboh Diterpa Angin, PKS Berikan Dana Bantuan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: