Beli Telor Murah Dengan Password SAH


PKSCikarangTimurKampung Lilingir, desa Cipayung pagi tidak seperti biasanya, banyak berkerumunan ibu-ibu disekitar kediaman tokoh setempat, mereka sedang menanti pembelian telur murah, sabtu (3/12).

Penjualan telur murah ini disediakan oleh ibu-ibu PKS DPC Cikarang Timur dalam rangka membantu kesehatan gizi masyarakat sekaligus sosialisasi pasangan no. 2 Sa'duddin dan Ahmad Dhani (SAH).

Tentu saja kegiatan ini disambut baik masyarakat secara antusias, terbukti dari 150 kupon pembelian yg disebar semuanya habis bahkan ada masyarakat yang masih menanyakan.

"Penjualan telur ini adalah subsidi dari ibu-ibu PKS Cikarang Timur, telur yang dipasaran dijual 20rban dijual ke masyarakat hanya 12rb," ungkap Lusiana panitia penyelenggara.



Cara mereka membeli pun cukup unik, setiap kali mereka hendak membeli selain memperlihatkan kupon pembelian merekapun harus menyebutkan passwordnya yaitu SAH barulah mereka akan dilayani.

Selain dihadiri tokoh masyarakat setempat acara ini juga dihadiri oleh Ustadz Cacu  yang  sekaligus memberi sambutan dan taujihnya selaku ketua DPRa Cipayung.


(Syasha68-ciktim)




 

0 Response to "Beli Telor Murah Dengan Password SAH"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: