DPC PKS Cikarang Timur Adakan Konvoi Tarhib Ramadhan



PKSCikarangTimurDewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur mengadakan konvoi tarhib ramadhan (29/5) pagi.

Sebelum konvoi dimulai, para peserta konvoi berdo'a dulu dipimpin ketua DPC PKS Cikarang Timur, Kamalludin. Selanjutnya, peserta konvoi diberi ratusan lembar jadwal imsyakiyah untuk dibagikan ke warga oleh ketua bidang kaderisasi, Sugiono.

"Konvoi ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan datangnya bulan suci  ramadhan sambil kita membagikan jadwal imsyakiyah." Ungkap Sugiono

Konvoi yang terdiri dari 30 peserta ini dikawal oleh tim Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) PKS Cikarang Timur dan mulai start dari d' Java perumahan Graha Asri, terus semangat melaju menuju Pamanahan, Jatireja, Citarik sampai akhirnya ke Grand Cikarang City, lokasi Launching Pusat Khidmat PKS.


Sebelumnya, ketua BKO, Alamsyah menyampaikan bahwa kegiatan konvoi ini adalah kegiatan rutin tiap tahun sebelum datangnya bulan Ramadhan dan in Sya Allah akan terus dilanjutkan untuk tahun depan. (Ana P)



 

0 Response to "DPC PKS Cikarang Timur Adakan Konvoi Tarhib Ramadhan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: