Utusan Cikarang Timur Juara 2 Lomba Baca Kitab Kuning Kabupaten Bekasi

PKSCikarangTimurUtusan dari Kecamatan Cikarang Timur, Mohammad Khoerurizal meraih juara dua Lomba Baca Kitab Kuning yang diselenggarakan oleh PKS Kabupaten Bekasi pada Ahad (10/4) kemarin. Beliau adalah perwakilan dari Ponpes Darunnajah Assyarifah Cikarang Timur.

"Alhamdulillah utusan dari Cikarang Timur berhasil menjadi juara 2," pesan singkat Ketua DPC PKS Cikarang Timur, Kamaludin pada Senin (11/4) siang.

Kamaludin melanjutkan bahwa semestinya juara satu yang akan maju ke tingkat propinsi, karena sang juara satu ada kendala teknis dan tidak bisa berangkat ke Bandung, maka Khoerurizal pun yang menggantikannya mewakili kabupaten Bekasi .

Kamaludin juga meminta doa dan dukungan dari seluruh kader dan simpatisan PKS Cikarang Timur.

"Mohon Doa dari Semuanya, " pungkasnya.

Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah (BPKD) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi, HM. Abdurahman Lc juga memberikan keterangan bahwa Khoerurizal akan dikirim ke tingkat propinsi Jawa Barat.

"Juara 2 yang dikirim ke Propinsi yaitu Mohammad Khoerurizal dari Ponpes Darunnajah Assyarifah Cikarang Timur." Pesan Beliau kepada humas PKS Cikarang Timur pada Selasa (12/4).





 

0 Response to "Utusan Cikarang Timur Juara 2 Lomba Baca Kitab Kuning Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: