Usia 90 Tahun, KH Maimoen Zubair Masih Aktif Mengisi Taklim

PKSCikarangTimurKH Maimoen Zubair masih aktif mengisi taklim di usia 90 tahun, demikian Imam Hambali mengatakan setelah kunjungan bersama keluarga di kediamannya,  Kamis (26/04) sore di Sarang, Kabupaten Rembang. Silaturahim ini, dikatakannya, untuk mendapatkan tausiyah langsung dari Mbah Moen.

"Usia sudah 90 tahun, masih aktif mengisi taklim. Setiap hari minimum 3 kajian rutin beliau isi." Ungkap Imam Hambali, sekembalinya di Cikarang, Jumat (27/4) pagi.

KH Maimoen Zubair atau biasa dipanggil Mbah Moen adalah pimpinan pondok pesantren Al Anwar Rembang ini masih sehat,  dia tidak pakai kacamata dan tidak pakai alat bantu dengar. Tidak sedikit Ilmu yang ditularkan Mbah Moen, kepada para santri nya.

"Beliau masih sehat, tidak pakai kacamata dan tidak pakai alat bantu mendengar. Ilmunya banyak, amalnya banyak, santri dan siswa nya banyak tetapi sangat tawadhu." Lanjut Imam Hambali.

Imam Hambali mendoakan agar KH Maimoen Zubair senantiasa terjaga kesehatan sehingga bisa terus memberi kebaikan.

"Mudah-mudahan beliau tetap di jaga kesehatan nya dan terus memberi kebaikan khususnya semangat untuk taklim kepada umat islam." Pungkas Imam yang juga adalah Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi.

Sudiono





 

0 Response to "Usia 90 Tahun, KH Maimoen Zubair Masih Aktif Mengisi Taklim"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: