Ahmad Syaikhu : PKS Siap dan Solid


PKSCikarangTimurMenyambut hajatan pemilukada Kabupaten Bekasi tahun 2017, PKS menyatakan dirinya sebagai partai yang paling siap dan solid.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, di sela-sela acara Pemaparan Visi dan Misi bakal calon kepala daerah Kabupaten Bekasi dari PKS yang berlangsung Ahad (27/3) di Batiqa Hotel, Jababeka.

"Kesiapan kita adalah tersedianya stok pemimpin Kabupaten Bekasi dari PKS" kata Syaikhu yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Bekasi. Ustad Syaikhu, demikian beliau biasa disapa menambahkan, bukan hanya satu, PKS punya tiga kader terbaik yang akan kita tawarkan kepada masyarakat Bekasi. "Ketiga-tiganya memiliki karakter, integritas dan kualitas pemimpin" tambahnya.

Syaikhu membantah bahwa suara PKS terpecah dengan terpecahnya tiga bakal calon dari PKS. "PKS tetap solid. Bahkan ketiga bakal calon telah menandatangai komitmen bersama untuk siap menerima siapapun yang nantinya memperoleh SK DPP, dan siap mendukung siapa pun yang terpilih."

Dalam acara tersebut, ketiga bakal calon yaitu Dr. Sa'duddin MM., Syamsul Falah M.Ec,. dan Mohamad Nuh, Lc., menyampaikan visi dan misi serta program kerja masing-masing. Para kandidat juga diminta menjawab pertanyaan dari panelis yang sangat kritis. 

Syaikhu juga mengapresiasi kegiatan itu sebagai yang pertama terjadi di Jawa Barat dan berharap bisa dicontoh oleh kabupaten lain yang hendak menyambut pilkada 2017. 
(BP)





 

0 Response to "Ahmad Syaikhu : PKS Siap dan Solid"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: