BidPuan PKS Cikarang Timur Adakan Kunjungan Ke Aleg DPRD Kabupaten Bekasi


PKSCikarangTimurBidang Perempuan (BidPuan), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), serta gabungan majelis ta'lim mengadakan kunjungan anggota legislatif DPRD kabupaten Bekasi di kediaman Fatma Hanum, Perum Cikarang Baru, Cikarang Pusat, 30/01 (pagi).

"Merupakan kebahagiaan untuk kami mendapat kesempatan untuk bersilaturahim dengan bu Fatma di tengah kesibukan beliau yang padat", ungkap Farida Sari, perwakilan BidPuan.

Kunjungan silaturrahim yang di hadiri 65 akhwat Cikarang Timur ini di sambut dengan hangat Fatma Hanum di rumahnya yang sederhana.

"Jangan jadikan rumah dan dakwah sebuah hal yang dilematis, namun jadikan kedua hal itu berjalan selaras. Karena mengurus rumah tangga dan berdakwah diluar adalah kewajiban setiap muslimah ditengah makin gencarnya 'dakwah kemaksiatan' diluar sana", pesan Fatma Hanum, yang duduk di komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi PKS.

 Walau udara sempat mendung dan sedikit gerimis, peserta tetap semangat menyimak taujih Fatma Hanum yang menyampaikan materi dengan bahasa yang ringan, renyah namun tetap berbobot. Sehingga materi yg disampaikam kurang lebih 50 menit tidak terasa membosankan. (anisa/ijan)





 

0 Response to " BidPuan PKS Cikarang Timur Adakan Kunjungan Ke Aleg DPRD Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: