Musda Ke-4 PKS Kabupaten Bekasi Sukses Digelar


PKSCikarangTimur, PKSBekasi, Cikarang Pusat  - Musyarawarah Daerah (Musda) ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi sukses digelar pada Ahad 25 Oktober 2015, di Hotel Sakura, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Agenda yang digelar setiap 5 tahunan ini bertujuan untuk restrukturisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) diwilayah Kabupaten seluruh Indonesia.

"Gelaran Musda ke-4 dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia sampai akhir bulan ini, dan nanti tanggal 3 & 4 November 2015 dilanjut Musyawarah Kerja, " ujar Dr. Abdul Jabbar Majid, MA saat membuka Musda.

Serangkaian acara sukses digelar, diawali dengan lagu Indonesia Raya, Hymne Kabupaten Bekasi dan Mars PKS yang dibawakan oleh seluruh peserta Musda dengan penuh semangat dan heroik.

Dalam agenda Musda ke-4 ini, rangkaian acara bertemakan Berkhidmad Untuk Rakyat dengan acara santunan 40 anak yatim, pembacaan puisi untuk negeri dan penganugrahan kader inspiratif PKS Kabupaten Bekasi.

Acara Musda di hadiri perwakilan dari 23 Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kabupaten Bekasi, pengurus DPD, dan tamu undangan dari ormas dan pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam Musda perwakilan dari Partai Politik Golkar, PDI-Perjuangan, PPP, Gerindra, PKB, Demokrat dan Calon Bupati Independen Obon Tabroni.

sumber: pks-bekasi.org





 

0 Response to "Musda Ke-4 PKS Kabupaten Bekasi Sukses Digelar"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: