DPC Cikarang Timur Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Oleh PKS Kabupaten Bekasi


PKSCikarangTimur - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC PKS 23 Kecamatan se Kabupaten Bekasi, Ahad (17/5) di Jatimulya, Tambun Selatan.

Nama-nama yang hadir adalah Ketua DPC Kamaludin, Sekretaris Ery Prasetya, Bendahara Eka Rahmat, Bidang Kaderisasi Sugiono dan Bidang Perempuan Rodhotul Jannah diwakili Mulyani karena berhalangan.

"Kabidpuan PKS Ciktim masih dalam masa cuti melahirkan. Maka Kabidpuan berinisiatif untuk mengirimkan wakilnya untuk tugas yang bersifat mobilisasi,  dan dalam tugas-tugas lapangan. Untuk tugas pengukuhan ini ditunjuklah saya sebagai perwakilan," papar Mulyani.

Seperti diketahui, acara tersebut dimulai dari Pengukuhan dan Pelantikan, Sambutan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi, Orasi Politik oleh Saduddin selaku DPR RI Komisi II, Sambutan dari Ketua Fraksi PKS Samsul Falah, dan Bukhori Yusuf selaku Sekretaris Dewan Syariah Pusat.

Sebagai ungkapan terimakasih kepada Ketua DPC yang lama, DPD PKS Kabupaten Bekasi juga memberikan penghargaan atas kinerja mereka selama ini. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohammad Nuh.

Acara yang digelar mulai pukul 9.00 wib hingga 15.00 wib ini, terbilang cukup hikmat namun santai. Terlihat sesekali para peserta dari berbagai DPC tersenyum mendengar arahan dari para pimpinan PKS di Kabupaten tersebut. (hs)

0 Response to "DPC Cikarang Timur Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Oleh PKS Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: