Sa'duddin: Pimpinan Komisi II Ditetapkan Kami Siap Bekerja

PKSCIKTIM.ORG - Dengan terbentuknya Pimpinan Komisi II DPR RI hari ini Rabu 29 Oktober 2014, anggota Komisi II DR.H.Sa'duddin,MM siap untuk bekerja.

“Hari ini Pimpinan Komisi II sudah terbentuk dengan Ketua Rambe Kamarul zaman. Maka pimpinan komisi sudah bisa bekerja,” kata DR.H.Sa’duddin,MM. Anggota Fraksi PKS dari Komisi II.

Beliau menyatakan Pemilihan Pimpinan Komisi telah sesuai tata tertib. Ia pun berharap agar komisi yang telah terbentuk untuk langsung bekerja dan berharap demikian halnya dengan Komisi-komisi yang lainnya, karena banyak pekerjaan tertunda akibat sejumlah fraksi sampai sekarang belum juga mendistribusikan para anggotanya.

Seperti diketahui bahwa Rapat Pemilihan & Penetapan Pimpinan Komisi II DPR RI, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi II DPR RI Gedung Nusantara III Lt.1 akhirnya dapat dilaksanakan.

Pimpinan Komisi II DPR RI telah terbentuk. Komisi ini dipimpin oleh Rambe Kamarul zaman dari Fraksi Golkar, dengan tiga wakilnya yakni Riza Patria dari Fraksi Gerindra, Wahidin Halim dari Fraksi Demokrat, dan Mustafa Kamal dari Fraksi PKS.(hs/pksciktim.org)





 

0 Response to "Sa'duddin: Pimpinan Komisi II Ditetapkan Kami Siap Bekerja"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: