Abdurahman Desak Dinas Bangunan Stadion Bekasi Komitmen Capai Target

PKSCikarang Timur - Anggota komisi B dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Abdurahman  menekankan dan mendesak dinas bangunan untuk komitmen mencapai target dalam pembangunan Stadion Kabupaten Bekasi terkait kesiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar), Rabu (8/10).

"Karena jika target pembangunan stadion 75% tidak tercapai, maka hal ini akan mencoreng wajah Kabupaten Bekasi," tegas Abdurahman.

Abdurahman juga menjelaskan selain digunakan untuk pembukaan, Stadion Utama yang terletak di Cikarang ini sebagai venue final sepakbola dan dijadikan salahsatu venue utk PON 2016 yang di laksanakan di Jabar.

"Untuk itu pembangunan harus berlanjut setelah porda dengn anggaran sekitar 130 miliar lagi maka stadion jadi 100%," tambahnya

Sebelumnya, komisi B Kabupaten Bekasi
menggelar rapat dengan Disporabudpar dan melakukan sidak ke Stadion Kabupaten Bekasi terkait kesiapan Porda Jabar dan menanyakan kesiapan kepada dinas bangunan stadion.

Pegawai dinas bangunan stadion, Henry pun menjelaskan bahwa Stadion Kabupaten Bekasi sudah bisa digunakan dalam upacara pembukaan Porda Jabar yang akan digelar 12 Nopember 2014 mendatang.

"Sampai dengan hari pelaksanaan pembukaan Porda akan tercapai 75% dan bisa digunakan seremonial," ungkapnya.(hs/pksciktim.org)





 

0 Response to "Abdurahman Desak Dinas Bangunan Stadion Bekasi Komitmen Capai Target"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: