Bagi Dakwah PKS, M Nuh: Ada Dua Peran Penting Media Online

PKS Cikarang Timur - Media online dinilai sangat berperan penting untuk menyebar informasi baik kehumasan maupun dakwah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Khusus di Kabupaten Bekasi peran media online ini sangat dirasakan kehadirannya.

"Peran media massa sangat penting, ada dua hal dalam fungsinya. Yang pertama, fungsi Nasyrul Fikrah dan Mawaqif," ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh saat dihubungi PKSciktim.org melalui pesan Whatsapp Messenger, Senin (22/9) malam.

Nuh menjelaskan, fungsi Nasyrul Fikrah dan Mawaqif yaitu penyebaran prinsip dasar dan sikap. Fungsi yang kedua adalah publikasi.

"Hal ini supaya tindakan kita juga diketahui publik secara luas. Karena peran PKS sebagai parpol adalah Khadimul Ummah/ Pelayan Masyarakat, dan masyarakat harus diberi informasi bahwa PKS konsisten memperjuangkan masyarakat," ungkapnya.

Dewasa ini, PKS Kabupaten Bekasi telah memiliki tim media yang cukup handal dan terlatih. Oleh karena itu, Muhammad Nuh berharap kedepannya tiap desa mempunyai satu kontributor media atau sedikitnya ada 187 orang se-Kabupaten Bekasi yang aktif mengangkat muatan dan issue lokal, dan juga mempublikasikan tokoh-tokoh Bekasi.

"Hal ini akan membuat Bekasi Go Public dengan muatannya masing-masing, misal Babelan dengan issue PonPesCat Taqwa, Cibarusah mempublikasikan Ponpes Al Baqiyatus Sholihat dan lain-lain," pungkasnya.[dm/hs]
Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Bagi Dakwah PKS, M Nuh: Ada Dua Peran Penting Media Online "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: