Politisi PKS: Pidato Presiden Hari Ini Luar Biasa!

PKS Cikarang Timur - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah sangat mengapresiasi pidato Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono yang disampaikan pada hari ini, Jum'at 15 Agustus 2014 di Gedung DPR/MPR, Jakarta.

"Pidato presiden @SBYudhoyono hari ini luar biasa. 10 kali pidato, ini yang terbaik. Terutama bagian akhir," tulis Fahri pada akun Twitter-nya @Fahrihamzah.

Fahri mengatakan, presiden SBY mengingatkan tentang 4 hal utama. Pertama, tentang membangun sistem sebagai fokus dan jangan bergeser dari hal ini.

"Pak SBY menegaskan pentingnya sistem. Sistem buruk akan merusak siapapun dan sebaliknya," lanjut Fahri yang juga anggota Komisi 3 DPR RI ini.

Kedua, kata Fahri, tentang mempertahankan dan mengisi ke-Indonesiaan. Sebab jika gagal maka kemerdekaan takkan punya makna.

"Ketiga, jangan sampai demokrasi menjadi elitis. Dan hanya menjadi pesta elite. Demokrasi pada akhirnya harus memfungsikan pemberdayaan rakyat dari rakyat oleh rakyat," katanya.

Keempat, kita harus menjaga momentum positif yang selama ini sudah ada dan kita bangun bersama karena dengan menjaga itu kita akan menjadi bangsa yang terus tumbuh dan maju.

"Di akhir refleksinya presiden minta maaf jika ada kesalahan. Sebagai manusia biasa. Inilah harapan dan refleksi beliau sebagai presiden 10 tahun," jelas Fahri.

Presiden, kata Fahri, juga meminta kita untuk mendukung dan mendengar presiden yang akan datang. Siapapun yang diputuskan oleh keputusan sidang MK.

"Terima kasih atas refleksinya pak presiden @SBYudhoyono," pungkasnya. [dm/pasberita.com]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Politisi PKS: Pidato Presiden Hari Ini Luar Biasa! "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: