Ketua DPW PKS Jabar Balap Karung Bersama Kang Aher

PKS Cikarang Timur - Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Komarudin selepas mengikuti lomba balap karung bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, yang diadakan oleh DPD PKS Kota Bandung berkaitan dengan acara Silaturahim Akbar mengatakan, lomba tersebut bukan ajang menang-kalah, namun lebih kepada hiburan dan interaksi agar lebih akrab dengan para kader PKS se-Kota Bandung.

"Ini bukan lomba menang-kalah. Ini lebih merupakan hiburan dan interaksi lebih akrab dengan para kader PKS se-kota Bandung," ujar Tate melalui pesan singkat kepada pasberita.com, Minggu (24/8) malam.

Tate, pria yang akrab disapa ustadz ini mengatakan acara tersebut bertempat di Wisata Kuda Paku Haji yang berada di wilayah teritori Kabupaten Bandung Barat tersebut juga dihadiri oleh 3 ribu peserta lain yang terdiri dari kader dan keluarganya. Dalam kesempatan itu, Aher juga turut memeriahkan acara dengan mengikuti lomba balap karung bersama pengurus PKS lainnya.

"Alhamdulillah hadir pula Kang Aher, Ridwan Kamil, Mang Oded dan 3 ribu peserta lain yang terdiri dari kader dan keluarganya," lanjut Tate.

Menurut Tate, acara ini upaya inovasi halal bihalal yang biasanya di ruang tertutup sekarang di ruang terbuka.

"Dan tampak para kader dan kuarganya begitu sumringah. Mereka membawa bekal makanan masing-masing," pungkasnya.(pasberita.com)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android


RUMAH TANAMAN


0 Response to "Ketua DPW PKS Jabar Balap Karung Bersama Kang Aher"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: