Wilayah Jabar Masih Berawan, Hujan Ringan dan Sedang

PKS Cikarang Timur - Berdasarkan inormasi yang diterima redaksi jabarprov.go.id, Selasa (29/7), dari BMKG Klas I Bandung, Jl. Cemara No.66 Bandung, bahwa Prakiraan Cuaca untuk wilayah Jawa Barat, berlaku 29 Juli jam 13.00 sd. 19.00, sebagai berikut di bawah ini.

Untuk kota yang cuacanya berawan, meliputi : Sumber, Majalengka, Banjar, Indramayu, dan Cirebon. Kecepatan angin berkisar 20 sd 15 Km/per jam dari arah Tenggara. Untuk cuaca hujan ringan meliputi : Cibinong, Pelabuhan Ratu, Kuningan, Sumedang, Depok, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur, Soreang, Garut, Singaparna, Ciamis, Subang, Purwakarta, Karawang, Cikarang, Ngamprah, Cisaat, Bandung, Bekasi dan Cimahi. Sedangkan untuk cuaca hujan sedang, terjadi di Bogor. Semua daerah tersebut, memiliki kecamapatan angin berkisar 15 sd 20 Km/jam, dengan arah angin Tenggara.

Kemudian, Prakiraan Tinggi Gelombang tanggal 29 Juli 2014 : Perairan sebelah utara Jawa Barat, yaitu, 1.25 m - 2,00 m. Perairan sebelah selatan Jawa Barat, mencapai 2.00 m - 4.00 m.

Sedangkan Prakiraan Tinggi Gelombang tanggal 30 Juli 2014. Untuk perairan sebelah utara Jawa Barat : 1.25 m - 2,50 m. Untuk Perairan sebelah selatan Jawa Barat 2.00 m - 3.50 m.

Mudah-mudahan informasi ini akan berguna bagi masyarakat yang berlibur lebaran dan bersilaturahmi antar kab/ko di Jawa Barat. [jabarprov]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Wilayah Jabar Masih Berawan, Hujan Ringan dan Sedang"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: