Prabowo-Hatta Dulang Suara Besar di Indonesia Timur

PKS Cikarang Timur - Pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendulang suara besar di kawasan timur Indonesia. Seperti diketahui waktu pencoblosan di wilayah Indonesia bagian timur sudah terlewati yaitu pukul 13.00 WIT, dan sebagian sudah menyelesaikan penghitungan.

Dilaporkan oleh Humas PKS Provinsi Maluku Suhfi Majid, di banyak TPS di provinsi yang terdiri dari banyak pulau itu, nampak Prabowo-Hatta (PH) menang dengan jumlah suara signifikan. Ia mencontohkan perolehan suara pasangan nomor 1 dan nomor 2 (JkJ) sebagai berikut: di Desa Ngokomalako, Kecamatan Kayao Utara PH=143, JkJ=68, di Dusun Amaholu, Seram Bagian Barat PH=314, JkJ=185. Sementara di Kota Tual, ujar Suhfi, di 4 TPS di Desa Dullah Laut, Tual, Prabowo-Hatta unggul dengan 1.055 suaran dan JkJ hanya memperoleh 193 suara.

Suhfi meyakini, tren kemenangan Prabowo-Hatta di Maluku khususnya, dan Indonesia Timur umumnya akan terus menguat seiring dengan selesainya penghitungan di banyak TPS.[pks.or.id]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Prabowo-Hatta Dulang Suara Besar di Indonesia Timur "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: