Masyarakat Bekasi Dukung Perjuangan Rakyat Palestina

PKS Cikarang Timur - Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menghadiri acara Doa dan Munajat Cinta Untuk Palestina di Masjid Agung Al Barkah. Ahmad Syaikhu memberikan dukungan kepada rakyat Palestina yang dijajah oleh Israel.

Dukungan moral dari masyarakat Bekasi ini merupakan pengejewantahan dari Undang-Undang Dasar 1945 bawah kemerdekaan setiap bangsa. Sebagai bangsa yang pernah dijajah wajar bila masyarakat Bekasi memiliki kepedulian terhadap bangsa Palestina yang hingga saat ini masih di jajah.

“Bangsa pertama yang mendukung kemerdekaan Indonesia adalah negara dari Timur Tengah salah satunya Bangsa Palestina yang mendukung kemerdekaan Indonesia ketika diproklamasikan oleh Bung Karno dan Bung Hatta,” kata Ahmad Syaikhu.

Ia berharap doa dan dukungan ini menjadi penguat bagi bangsa Palestina yang saat ini dijajah Israel. Dengan doa ini diharapkan akan segera turun pertolongan dari Allah SWT.

Dalam invasi terakhir, sudah jatuh korban jiwa 165 orang. Umumnya mereka yang wafat adalah anak-anak yang tidak berdosa. Wajar bila datang protes dari berbagai negara atas kebiadaban Israel.

Dalam acara doa dan munajat cinta tersebut masyarakat Kota Bekasi juga mengumpulkan bantuan kepada masyarakat Palestina. Masyarakat Kota Bekasi memberikan bantuan donasi dalam bentuk uang. Ada juga warga yang nenyumbangkan perhiasannya untuk membantu penderitaan masyarakat Palestina.[ito/pks-kotabekasi.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Masyarakat Bekasi Dukung Perjuangan Rakyat Palestina"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: