KAMMI Cikarang Gelar Aksi Solidaritas Untuk Palestina

PKS Cikarang Timur - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI ) Cikarang bersama ratusan aktifis – aktifis mahasiswa dari berbagai elemen organisasi kampus se cikarang raya seperti LDK dan BEM dari STMIK MIC, STMIK Cikarang, BSI Cikarang, STIE Pelita Bangsa, STIE Swadaya, STIE Pranata, STAI Bani Saleh Cikarang melakukan aksi solidaritas untuk Palestina, Sabtu ( 12/7 ) sore.

Aksi di awali dengan longmarch peserta aksi yang berjumlah lebih dari 200 orang di mulai dari petronas jababeka sampai ke titik lokasi aksi yaitu di bundaran patung kuda jababeka II dengan diiringi mobil komando yang memandu peserta aksi.

Aksi ini bertujuan untuk mengecam kebiadaban Israel yang menyerang secara membabi buta warga Gaza di palestina, dengan di tandai pembakaran foto perdana mentri Israel Benyamin Netanyahu dan gambar bendera Israel di sela – sela aksi.

Selain itu, bagian yang terpenting dari aksi ini adalah di isi dengan kegiatan penggalangan dana kepada mayarakat dan para pengguna jalan. Terkumpul sumbangan sebanyak Rp 20.904.000 dari kegiatan penggalangan dana tersebut. Rencananya dana sumbangan tersebut akan segera di salurkan melalui lembaga kemanusiaan untuk palestina resmi yang akan secara langsung menyampaikan bantuna ke palestina.

KAMMI Cikarang berharap pemerintah Indonesia dapat mengambil sikap tegas terhadap agresi militer yang dilakukan Israel terhadap palestina.
 

Berikut foto-foto Solidaritas:






by: Muhammad Nurul Jami
Koordinator kebijakan publik KAMMI Cikarang




Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "KAMMI Cikarang Gelar Aksi Solidaritas Untuk Palestina"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: