Jelang 22 Juli, Relawan Prabowo-Hatta Gelar Apel Damai

PKS Cikarang Timur - Relawan pendukung Prabowo-Hatta, sore ini, mengikuti apel siaga damai dilapangan padepokan pencak silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Apel ini merupakan bentuk menciptakan suasana yang aman jelang penetapan capres-cawapres terpilih oleh KPU pada 22 Juli mendatang.

Koordinator pembina apel damai Mayjen (purn) Asril Hamzah Tandjung mengatakan kegiatan apel merupakan kesetiaan relawan yang selama ini mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta.

“Ini bagian kesetiaan relawan dalam memenangkan Prabowo-Hatta. Dan juga merupakan pengawalan saat penetapan capres-cawapres terpilih 22 Juli besok,” Asri kepada dakta.com disela-sela persiapan apel, Kamis (17/7/2014).

Tercatat sejumlah relawan mengikuti apel siaga, seperti relawan banten bersatu, jaringan muda nusantara, anak bangsa sejati, relawan sayap tanah air, forum betawi rempug, komunitas penyelamat indonesia dan relawan akbar tanjung.

“Total 1000-an orang relawan yang hadir sore ini,” ujar asril.

Sekretaris timses Fadli Zon, Letnan Jenderal (purn) Yunus Yosfiah saat berita ini ditulis belum tampak hadir, namun dengan beberapa tokoh lainnya dijadwalkan akan menghadiri kegiatan apel damai.

“Pak Prabowo dan Pak Hatta insya Allah hadir. Timnas dan tim gabungan pemenangan dari relawan juga hadir,” tutur Asril. Apel ini juga dimeriahkan oleh Marching Band dari Cemka Garuda Yaksa, Hambalang-Bogor.[dakta]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Jelang 22 Juli, Relawan Prabowo-Hatta Gelar Apel Damai"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: