Israel Gunakan Senjata Terlarang di Gaza

PKS Cikarang Timur - Laporan terakhir mengatakan bahwa pasukan udara dan darat Israel menggunakan bom fosfor putih untuk menggempur beberapa wilayah pemukiman di Jalur Gaza yang terkepung.

Mereka menggunakan bom-bom mematikan yang melanggar semua konvensi internasional dan dianggap sebagai senjata yang dilarang di wilayah sipil.

Kabar ini datang sebagaimana dokter Norwegia di Jalur Gaza yang terkepung baru-baru ini mengkritik Israel karena menggunakan bom DIME yang dapat menyebabkan kanker terhadap warga sipil Palestina.

Paramedis mengatakan beberapa warga Palestina di daerah Gaza telah terluka oleh jenis baru senjata yang bahkan dokter dengan pengalaman sebelumnya di zona perang belum pernah menemuinya.

Israel juga menggunakan uranium dan bom fosfor putih di wilayah terkepung selama serangan mereka sebelumnya.

Pengungkapan terbaru datang ketika tank-tank Israel dan pesawat tempur terus menggempur Jalur Gaza. Sumber mengatakan 39 warga Palestina tewas pada hari Senin saja (20/7).

Minggu telah menjadi hari paling berdarah dalam agresi brutal Israel di Gaza dalam dua minggu. Lebih dari 100 warga Palestina tewas di lingkungan Shejaiya dekat Kota Gaza pada hari Minggu. Sebagian besar korban adalah warga sipil termasuk anak-anak, perempuan dan orang tua.

Korban tewas Palestina menjadi 510 dari 14 hari serangan Israel. Lebih dari 3000 warga Palestina juga terluka dalam serangan itu.

Tenaga medis kini meningkatkan alarm atas krisis kemanusiaan di Gaza di mana rumah sakit kehabisan pasokan medis.

Dewan Keamanan PBB telah menyatakan keprihatinan serius atas meningkatnya jumlah korban di Jalur Gaza, menyerukan gencatan senjata segera antara pihak yang bertikai. (beritapalestina)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Israel Gunakan Senjata Terlarang di Gaza"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: