HNW Sarankan SBY Hubungi Mesir dan Jordan agar Bersatu untuk Gaza

PKS Cikarang Timur - Politisi PKS Hidayat Nur Wahid mengapresiasi langkah pemerintah Indonesia terkait serangan Israel ke Palestina. Menurut Hidayat, Presiden SBY juga harus menghubungi pimpinan Mesir dan Jordan.

"Kita apresiasi Pemerintah Indonesia yang sudah menelepon Iran, PBB dan OKI. Tapi segera telepon Presiden Mesir, Raja Jordan, agar mereka bersatu padu untuk Gaza Palestina," kata Hidayat.

Hidayat Nur Wahid menyampaikan ini saat berorasi di depan seribuan peserta aksi dari One Day One Juz (ODOJ) yang menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/7/2014) siang.

Menurut Hidayat, Jika SBY juga menghubungi negara - negara seperti Mesir dan Jordan agar bersatu padu untuk Palestina, maka akan menjadi akhir yang baik di pemerintahannya yang akan usai pada Oktober mendatang.

"Itu akan jadi khusunul khotimahnya Pak SBY dan Menlu Marty Natalegawa. Karena Indonesia negara yang sangat diterima di Timur Tengah dan dunia," ujarnya.

Selain itu, Hidayat juga mengimbau agar kaum santri tidak terpengaruh dengan adu domba terkait Pilpres 2014 yang ingin melemahkan Indonesia.

"Sesama santri jangan mau diadu-domba. Apalagi menjelang pengumuman hasil suara, saya melihat ada indikasi untuk melemahkan Indonesia. Waspadai upaya-upaya untuk mengadu adu domba kita. Jangan mau diadu domba, jangan mau di adu jangkrik. Karena kita bukan domba dan jangkrik," ujarnya. [dtk]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "HNW Sarankan SBY Hubungi Mesir dan Jordan agar Bersatu untuk Gaza "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: