Di Kota Bogor Prabowo Hatta Raih 61,77%

PKS Cikarang Timur - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Prabowo Subiantor-Hatta Rajasa memperoleh suara terbanyak di Kota Bogor dengan raihan sebesar 61,77 persen.

Berdasarkan hasil pleno rekapitulasi peroleh suara Pemilu Presiden di KPU Kota Bogor, pasangan Prabowo-Hatta memperoleh suara sah sebesar 340.286 suara (61,77%) sedangkan pasangan Jokowi-JK mendapatkan suara 210.578 atau 38,23 persen.

"Perolehan suara di Kota Bogor dari 550.864 suara sah yang masuk, pasangan Prabowo-Hatta unggul dengan suara 340.286 suara, sedangkan pasangan Jokowi-JK meraih 210.578 suara," ujar Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna, usai rapat pleno rekapitulasi perolehan suaran Pemilu Presiden 2014 di KPU Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Undang mengatakan jumlah pemilih yang terdaftar di Kota Bogor sebanyak 780.964 pemilih. "Ada suara tidak sah hanya 1,79 persen," ujar Undang. Undang menyebutkan, hasil pleno rekapitulasi perolehan suaran di KPU Kota Bogor telah diterima oleh masing-masing saksi pasangan calon.

Pleno berjalan lancar dan kondusif, masing-masing saksi menyatakan menerima hasil pleno, karena apa yang disampaikan sudah sesuai dengan hasil di TPS, PPS dan PPK.

"Tidak ada keberatan dari pada saksi, semua saksi menyatakan menerima hasil perolehan suaran tingkat Kota Bogor," ujar Undang.

Pleno rekapitulasi perolehan suara di KPU Kota Bogor dihadiri saksi-saksi dari masing-masing pasangan calon. Untuk pasangan Prabowo-Hatta saksi diwakili oleh Najamuddin sedangkan Jokowi-JK diwakili oleh M Irfan. Kedua saksi menyatakan menerima semua hasil pleno KPU karena data yang disampaikan sudah sesuai dengan data yang ada di lapangan dan tidak ada perubahan.[pemilu.inilah.com]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Di Kota Bogor Prabowo Hatta Raih 61,77%"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: