Bukti Gugatan Pilpres 2014 Dibawa Dengan 15 Mobil Lapis Baja

PKS Cikarang Timur - Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yakin bukti yang dibawanya dengan menggunakan 15 mobil lapis baja akan memenangi gugatan Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka membawa sejumlah besar berkas bukti dugaan kecurangan Pilpres 2014.

"Kita bawa bukti, dibawa (ke MK) cukup banyak," kata Anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon, saat berbincang dengan Sindonews di Gedung MK, Jakarta Pusat, Jumat (25/7/2014).

Bukti yang dibawa timnya merupakan bukti-bukti kecurangan selama proses penyelenggaraan Pilpres 2014 lalu.

Dengan bukti-bukti tersebut Fadli yakin bisa memenangi sengketa Pilpres 2014 di MK. Dia enggan berandai-andai langkah apa yang akan mereka ambil apabila gugatannya ditolak oleh MK.

"Kita optimis dahulu bahwa kita menang," kata Fadli saat dilansir sindonews.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengaku siap menjalani proses gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Kontitusi (MK) yang akan didaftarkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Terkait rencana kubu Prabowo-Hatta yang menyiapkan sekira 10 truk barang bukti dugaan kecurangan pemilu, KPU mengaku selama ini telah menjalankan proses sesuai aturan pemilu.

"Yang pasti secara terbuka kita sudah melakukan proses aturan main," kata Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah di Kantor KPU, Jakarta. [hs/pksciktim.org]





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Bukti Gugatan Pilpres 2014 Dibawa Dengan 15 Mobil Lapis Baja"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: