Apapun Hasil Pilpres, PKS Telah Menang

PKS Cikarang Timur -  Hari ini sesuai rencana tim pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait kecurangan yang banyak ditemukan saat pemungutan suara berlangsung pada 9 Juli 2014 lalu.

Menanggapi hal ini, politisi PKS Aboebakar Alhabsy mengatakan, apapun hasil Pilpres dan MK, PKS telah menang.

" apapun hasilnya Pilpres dan MK, PKS telah menang ikhwah sekalian...," tulis Aboebakar pada akun Twitternya @aboebakar15, Jum'at (25/7).

Menurut pria yang juga anggota Komisi 3 DPR RI ini, PKS telah berhasil mengarus utamakan isu Palestina, sehinga semua pihak memiliki perhatian tinggi terhadap isu ini.

"Soliditas dan kekuatan struktur PKS semakin dilihat dan diakui, terbukti saat dipercaya menjadi saksi pada Pilpres kali ini," lanjutnya.

Dia mengatakan Pilpres kali ini menunjukkan begitu pentingnya kualitas keberagamaan seorang calon pemimpin.

"Saya kira ini salah satu kemenangan kita
Ikhwah sekalian. Maju ke MK adalah sebuah keputusan untuk mengamankan amanah rakyat yang diberikan kepada pasangan Prabowo Hatta," ungkapnya.

Hal ini adalah upaya untuk memastikan agar pemilu tidak terciderai dengan kecurangan, penggelembungan dan manipulasi.

"Tak perlu risih bila memang pemilu sudah bersih....tak perlu galau bila pemilu memang tak kacau," katanya.

Aboebakar juga mengharapkan kepada segenap kader PKS untuk mendoakan agar proses yang ditempuh tim Prabowo-Hatta dapat berjalan lancar di MK.

"Mohon doa antum sekalian, supaya proses MK berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan fair trial justice," pungkasnya.[dm/pksnongsa]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Apapun Hasil Pilpres, PKS Telah Menang"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: