Sambut Bulan Ramadhan, PKS Cikarang Barat Nangkap Ikan Bareng

PKS Cikarang Timur - Menangkap ikan bareng di empang, itulah yang dilakukan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Barat dalam salah satu kegiatan di Acara Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) dan Outbond Ceria di Komplek Pondok Pesantren El Tahfidz, Cileungsi, Bogor, Sabtu - Ahad (14/6).

Acara yang diikuti 120 peserta ini, bertujuan untuk mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan yang bersamaan dengan pemenangan capres Prabowo Hatta pada 9 Juli 2014 nanti. Serangkaian acara dimulai dari Sabtu malam yang diisi dengan tausiyah Ramadhan, Qiyamul Lail dan Muhasabah.

Dalam kesempatan tausiyahnya,   Mardani Ali Sera memaparkan 4 hal yang harus dipersiapkan oleh pejuang menyambut bulan Ramadhan. Yang pertama adalah persiapan Ruhiyah, yang kedua persiapan Fikriyah, yang ketiga persiapan Jasadiyah dan yang keempat persiapan Maliyah. Mardani juga menyampaikan tentang kemaslahatan umat yang ada dalam pasangan Prabowo Hatta.

"Tentunya selain keempat tadi, kader juga harus memenangkan capres nomor 1, dengan tetap menunjukkan karakter sebagai partai dakwah," pungkas Mardani Ali Sera.

Acara Ahad (15/6) pagi, dilanjutkan dengan Outbond Ceria yang diisi dengan berbagai macam game seperti susur alam sungai sawah dan pegunungan, outbond game taaruf, kata berantai, kereta buta, nangkap ikan di empang baerng dan makan ikan goreng bersama di daun.[hs/sigit/pkscikbar.org]







Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Sambut Bulan Ramadhan, PKS Cikarang Barat Nangkap Ikan Bareng"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: