Relawan Merah Putih Tomohon Bantu Pemenangan Prabowo Hatta

PKS Cikarang Timur - Menjelang pemilihan presiden (pilpres) 9 Juli 2014, berbagai upaya dilakukan oleh pendukung pasangan calon agar bisa memenangkan calonnya. Tak hanya dari partai pengusung atau pendukung saja, tapi dukungan meluas hingga menjangkau para relawan.

Relawan Merah Putih Kota Tomohon misalnya. Dikoordinir oleh Wengki Goni di Bidang Informasi dan Sekretariat, serta Yanes Possumah di Bidang Independen dan Penggerak Masa, sejak sepekan terakhir bersama 500 anggota, keduanya tampak sibuk. Selain mendirikan posko relawan di komplek Triple M yang disumbang oleh Sekretaris Partai Demokrat Sulut Marthen Manopo dibantu pengusaha sukses Wenny Lumentut, para relawan Merah Putih juga aktif memasang beragam atribut dari pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo-Hatta di berbagai tempat di Kota Tomohon.

"Relawan merah putih yang kini berjumlah sekitar 500 orang di Tomohon memang menargetkan untuk menyumbang sekitar 20 ribu suara untuk pasangan Prabowoo-Hatta pada pilpres kali ini, diluar dari suara yang ditargetkan oleh partai pengusung maupun pendukung. Makanya, sosialisasi dan konsolidasi terus digalakkan oleh seluruh relawan, tak hanya lewat alat peraga seperti baliho, tapi juga hingga door to door ke rumah-rumah warga," kata Wengki, Senin (9/6).

Pihaknya menurut Wengki menaruh harapan sangat besar untuk Prabowo-Hatta dalam memimpin Negara, agar lebih menjadi lebih maju, sehingga dukungan terus diberikan melibatkan berbagai pihak, mulai dari yang sudah lanjut usia, orang tua, hingga yang muda-muda. "Yang eks Permesta juga ikut bergabung dalam Relawan Merah Putih untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Karena dinilai mampu untuk memimpin Indonesia menjadi lebih maju lagi kedepan," tuturnya.

Bagi Wengki tak ada alasan bagi warga terutama di Sulawesi Utara untuk tak mendukung Prabowo-Hatta, mengingat Prabowo sendiri merupakan putra terbaik Indonesia yang berdarah kawanua. "Baru kali ini ada orang Sulut yang mencalonkan diri menjadi presiden, tinggal selangkah lagi menjadi presiden. Jadi, demi harga diri daerah, maka kita wajib untuk mendukung beliau," tegasnya.

Di posko Relawan Merah Putih, setiap hari banyak warga yang berkunjung memberikan dukungan bagi Prabowo. Sebab , ditempat tersebut disiapkan juga fasilitas wifi gratis yang dapat digunakan oleh warga. "Posko ini dibuka siang malam, ada fasilitas wifi juga, jadi siapa saja yang ingin datang untuk mengakses informasi apa saja diberikan keleluasaan, tidak terbatas," tambah Yanes Posumah.

Fasilitas lainnya didalam posko juga terlihat TV yang akan digunakan untuk menonton piala dunia bersama-sama, selain gambar-gambar Prabowo lengkap dengan visi misi untuk membangun Indonesia. "Semua fasilitas disini spontan diberikan oleh para pendukung, sebagai bukti kecintaan mereka terhadap Pak Prabowo. Jadi, tim relawan juga yakin pasangan nomor urut 1 ini akan menang pada pilpres kali ini," tukasnya.[tribun]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Relawan Merah Putih Tomohon Bantu Pemenangan Prabowo Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: