Prabowo Sambangi Subang

PKS Cikarang Timur -  Prabowo Subianto Calon Presiden yang berpasangan dengan Hatta Rajasa rencananya akan berkunjung ke kota Subang untuk melakukan Kampanye yang akan dipusatkan di Lapangan Dolog kota Subang , Jumat 13 juni 2014.

Berdasarkan Rundown acara yang kami terima, rombongan Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan akan tiba di kota subang pukul 14.00 dengan menggunakan Helikopter dan mendarat di lapang golf atau alun-alun.

Rombongan akan berkeliling kota subang menyapa masyarakat subang sebelum menuju tempat kampanye di lapangan dolog karang anyar.

Di kamapanye ini juga InsyaAllah akan hadir juru kampanye Nasional, diantaranya Kang Aher yang merupakan ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta wilayah jawa barat, Abu Rizal Bakrie Ketua Umum Golkar, Idrus Marham Sekjen Golkar dan tokoh-tokoh lainnya.

Bila wargi Subang ingin bergabung dengan barisan ini, hayu kita ikut kumpul besok di lapangan dolog , atau bila ingin ikut melakukan sapa masyarakat kita berkumpul di lapangan alun-alun pukul 14.00, bila memungkin kan kita jumatan di Mesjid Agung Subang.

Ayo Bersama Kita Selamatkan Indonesia bersama Prabowo-Hatta. #SubangSatu Indonesia SATU, Selamatkan Indonesia [amw/pks-subang.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Prabowo Sambangi Subang"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: