Keluarga Besar Ponpes Al-Qodiri Jember Dukung Prabowo

PKS Cikarang Timur - Ulama asal Kabupaten Jember KH Muzakki Syah memberi dukungan pada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dukungan untuk pasangan tersebut juga datang dari keluarga besar Ponpes Al-Qodiri, Jember.

"Indonesia ini butuh pemimpin tegas dan amanah. Itu semua ada pada sosok Prabowo yang apa adanya tanpa pencitraan," kata putra Kiai Muzakki, Fadil Muzakki di Surabaya, Sabtu (31/5/2014).

Pria yang juga Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengaku, dukungan kepada Prabowo bukanlah keputusan mendadak. Pasalnya Kiai Muzakki dan Prabowo sudah saling kenal sejak lama. Prabowo bahkan sudah dua kali berkunjung ke Ponpes Al Qodiri.

"Terakhir, saat pemilu legislatif lalu, Prabowo pernah mampir," katanya.

Diakuinya, keluar besar Pesantren Al Qodiri mencapai ratusan ribu orang, terdiri dari santri, alumni, dan jemaah. "Jumlah santri menetap di pondok itu mencapai tiga ribu orang. Sementara alumnus dan jamaah bisa mencapai ratusan ribu orang," tambahnya.

Sementara itu, pada Kamis 29 Mei lalu dukungan untuk Probowo-Hatta mengalir dari Pondok Pesantren Nurul Chotib Al-Qodiri IV yang diasuh Muhammad Fawait. Dukungan itu dideklarasikan oleh jaringan aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU). Okezone


Website: pksciktim.org 

0 Response to "Keluarga Besar Ponpes Al-Qodiri Jember Dukung Prabowo"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: