Cara Tim Prabowo-Hatta Menata Tanaman Rusak

PKS Cikarang Timur - Relawan pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang dimotori pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Timur, menggelar aksi menanam pohon.

Aksi tanam pohon selain sebagai wujud tanggung jawab atas insiden kerusakan tanaman di Jalan Imam Bonjol atau depan Kantor KPU, juga untuk membangun kesadaran tentang arti pentingnya menanam pohon untuk masa mendatang.

"Selanjutnya kita juga akan tanam di Jakbar, di Kali Jodoh. Biayanya dibawah 100 juta, atau diatas 50 juta," ungkap Koodinator Penggalangan kampanye di DKI, Syarif, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (4/6/2014).

Syarif menjelaskan, kegiatan tersebut sebenarnya sudah direncanakan pada 21 Mei lalu. Di mana usai pendaftaran pasangan Prabowo-Hatta, tanaman di sekitar Jalan Imam Bonjol rusak.

Hal itu lantaran terinjak-injak para pendukung dan simpatisan serta masyarakat yang ingin menyaksikan Prabowo-Hatta mendaftar sebagai peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Atas insiden tersebut, tim pemenangan wilayah DKI Jakarta berinisiatif untuk mengganti dan bertanggung jawab atas semua kerusakan tanaman yang berjejer di taman yang membelah sepanjang Jalan Imam Bonjol.

Menurut Syarif, dipilihnya pinggiran Banjir Kanal Timur (BKT) di Duren Sawit, sebagai aksi tanam pohon, karena di Jalan Imam Bonjol sudah menjadi tanggungan Pemprov DKI Jakarta. Selain itu, BKT juga masuk kawasan destinasi atau tempat layak wisata.

"Karena yang paling mendesak di sini, dan di sana (Jalan Imam Bonjol) sudah dirapihkan. Kita pilih lakukan di sini (BKT)," sambungnya. [pksciktim.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Cara Tim Prabowo-Hatta Menata Tanaman Rusak"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: