Buruh Tangerang Pun Turut Mendukung Prabowo Hatta

PKS Cikarang Timur - Dukungan Buruh Tangerang terhadap pasangan nomor urut 1 Prabowo - Hatta terus mengalir pada acara deklarasi "Rumah Indonesia" untuk Prabowo Presiden Rakyat Indonesia yang berlangsung di Aula Rumah Makan Surya Kota Tangerang, (3/6).

"Di Propinsi Banten deklarasi yang didukung buruh tersebut dihadiri kurang lebih 3000 orang bertumpah ruah sampai di luar ruang pertemuan," ungkap Iswan Abdullah vice presiden FSPMI yang juga tim pemenangan Prabowo Hatta dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Pertemuan yang berlangsung penuh dengan semangat tersebut dihadiri pula oleh Presiden KSPI Ir.Said Iqbal, ME bersama rombongan dan Tim Sukses Pemenangan Prabowo Hatta Arif Puyono. 

Dalam acara tersebut diisi dengan orasi-orasi untuk memastikan agar tanggal 9 Juli 3014 terpilih menjadi Presiden dan Wapres Rakyat Indonesia !

Dalam komentar sebuah akun facebook, Setia yang juga sebagai buruh menghimbau Menakertrans Muhaimin agar secepatnya menetapkan 9 Juli 2014 sebagai hari libur.

"Kejar Menakertrans Muhaimin agar secepatnya menetapkan bahwa 9 Juli 2014 adalah Hari Libur atau Hari yang Di Liburkan tanpa embel-embel yang lain atau "Aturan Edaran Banci " Agar Buruh NKRI Bisa Mengawal Suara Capres Pro Buruh & Pesta Demokrasi Dengan Jujur," ungkap Setia. [hs/pksciktim.org]

sumber: facebook



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Buruh Tangerang Pun Turut Mendukung Prabowo Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: