Anis Matta: Prabowo Adalah Mataharinya Indonesia

PKS Cikarang Timur -  Capres RI Nomor 1 Prabowo Subianto akhirnya menginjak tanah Lampung setelah sebelumnya melakukan kampanye di Palembang, Kamis (12/6) siang.

Hadir pula sejumlah pimpinan partai Koalisi Merah Putih di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, serta Akbar Tanjung, Priyo Budi Santoso, dan Idrus Markham.

Dalam orasinya, Prabowo menegaskan bahwa bangsa Indonesia harus disegani dan dihormati bangsa lain. "Kita tidak mau menghina bangsa lain. Kita harus menghormati bangsa lain. Kita ingin belajar dari mana-mana. Tapi kita juga tidak boleh bodoh. Kekayaan kita diambil kita diam saja," ujarnya berapi-api disambut sorak sorai sekurangnya 10 ribu massa di Lapangan Tanjung Sari Natar, Lampung Selatan itu.

Putra Begawan Ekonomi Prof. Soemitro Djojohadikoesoemo ini menyampaikan tekadnya menyelamatkan kekayaan bangsa Indonesia agar benar-benar bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. "Jangan sampai kekayaan Indonesia yang luar biasa ini hanya dinikmati oleh segelintir orang saja," tegasnya."Bukan rakyat Indoneia untuk ekonomi, tapi ekonomi untuk rakyat Indonesia. Bukan wong cilik yang kirim uang ke Jakarta, tapi Jakarta yang harus kirim uang ke seluruh desa dan kelurahan di Indonesia," ujarnya berapi-api disambut tepuk riuh.

Sedangkan saat diberi kesempatan untuk berorasi, Presiden PKS Anis Matta terlebih dulu mengajak audiens menatap wajah capres di hadapan mereka dan memberikan pertanyaan yang diulanginya tiga kali, "Saya mau tanya siapa yg menurut saudara punya aura presiden?" Dijawab oleh audiens, "Prabowo!"Anis lalu mengajak audiens mengangkat tangan ke langit. "Sekarang coba lihat matahari. Sesungguhnya Prabowo adalah matahari Indonesia," tutup Anis singkat. [DF/Humas PKS Lampung]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to " Anis Matta: Prabowo Adalah Mataharinya Indonesia"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: