Wagub Jabar: Alhamdulillah UN SMP Berjalan Baik

PKS Cikarang Timur - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP di Bandung, Selasa (6/5). Wagub berkunjung ke dua SMP, yaitu SMP 13 di Jl. Mutiara Buahbatu dan SMP 4 Jl. Samoja. Dalam kunjungannya, Wagub Deddy Mizwar didampingi Kadisdik Jabar Wahyudin Zarkasy.

“Alhamdulillah sejak hari pertama hingga hari kedua ini berjalan lancar. Saya dapat laporan dari Pak Kadisdik, di Jawa Barat UN SMP ini berjalan baik tanpa hambatan berarti, mulai dari pendistribusian soal hingga pelaksanaannya” ujar Wagub.

Menyinggung soal adanya dugaan kecurangan saat pelaksanaan UN SMA minggu lalu, Wagub mengatakan semua sudah diantisipasi.

“Belajar dari hal itu, kita mengantisipasi agar tidak terulang ya. Distribusi soal diperketat, perkecil kemungkinan kebocoran dari semua celah. Saya kira masyarakat juga harus membantu untuk menjaga UN ini berjalan lancar dan tertib” katanya.

Ditanya soal adanya soal UN SMA yang menyinggun salah seorang calon Presiden, Wagub menyebutkan, hal itu memang ada unsur politis.

“Ya mungkin saja ada unsur politis di situ, tetapi Saya kira tidak akan berdampak terlalu besar lah ya. Kan itu cuma contoh soal, yang kebetulan saja Pak Jokowi yang dijadikan contohnya” pungkasnya.(jabarprov/pksciktim.org)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Wagub Jabar: Alhamdulillah UN SMP Berjalan Baik"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: